Destinasi Wisata Terbaik dan Eksotis Kota Ambon

Mendengar kata Ambon Manise pada umumnya menggambarkan pria dan wanita asal Ambon yang memiliki wajah rupawan. Tidak heran jika selebriti nasional berwajah rupawan banyak yang berasal dari Kota Ambon. Selain hal tersebut, kata Ambon Manise juga menggambarkan betapa indahnya objek wisata terbaik di Kota tersebut. Sejumlah objek wisata yang ada di Kota ini menambah daftar kekayaan alam tempat wisata Indonesia nan eksotis.

1. Nusa Pombo
wisata terbaik, ambon
Nusa Pombo merupakan sebuah pulau tak berpenghuni yang ada di di Ambon, Indonesia. Daya tarik utama dari destinasi wisata ini adalah alam bawah lautnya yang eksotik. Air laut yang cukup jernih beserta isinya merupakan kesatuan dengan keindahan tiada tara sehingga sangat cocok bagi anda yang berniat untuk melakukan diving dan snorkeling. Selain itu, karena pulau ini tidak berpenghuni maka pengunjung wajib membawa bekal sendiri. Pulau ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang senang berpetualang di alam bebas dengan mendirikan tenda sebagai tempat istirahat dan penginapan sendiri.

2. Pantai Pintu Kota
wisata terbaik, ambon
Pantai yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata Ambon yang paling populer. Meski berbeda dengan pantai pada umumnya yang memiliki hamparan pasir, Pantai Pintu Kota tidak kalah indahnya dengan menawarkan bebatuan dan terumbu karang yang masih terjaga.
Selain itu, ada yang menarik dan unik dari pantai yang satu ini, yaitu sebuah tebing karang berukuran besar dengan lubang besar menyerupai pintu yang terbentuk secara alami. Ombak menerjang tebing karang tersebut menciptakan percikan air nan indah. Keindahan alam disini juga sering dimanfaatkan sebagai tempat pengambilan gambar prewedding dan selfie.

3. Pantai Liang
wisata terbaik, ambon
Pantai Liang merupakan tempat wisata Indonesia yang berada di Ambon dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan. Pantai yang juga sering disebut dengan nama Pantai Hunimua ini bahkan sempat mendapatkan julukan pantai terindah di Indonesia oleh PBB. Hal tersebut tidak terlepas dari potensi keindahan yang dimilikinya. Pasir putih membentang sepanjang bibir pantai dilengkapi dengan air laut jernih berwarna kebiruan semakin menambah kesempurnaan yang ada di Pantai Liang. Ombak laut yang tidak terlalu besar sangat pas untuk wisatawan yang gemar bermain air. Banyak juga wisatawan yang memilih untuk berjemur di pantai ini. Oleh sebab itu, anda wajib mengunjungi wisata terbaik ini jika berkunjung ke Kota Ambon.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Destinasi Wisata Terbaik dan Eksotis Kota Ambon"

Post a Comment