Trans Studio Bandung Tempat Wisata Hiburan Indoor Terbesar di Dunia

Bagi anda yang ingin berlibur atau mencari tempat wisata hiburan menarik, maka salah satu referensi wisata terbaik adalah Trans Studio Bandung. Disini, pengunjung dipastikan dapat merasakan sensasi dari berbagai macam wahana permainan. Apa itu Trans Studio Bandung ? yaitu sebuah Theme Park atau kawasan wisata terpadu di Jl. Gatot Subroto 289 Bandung, Indonesia, yang menawarkan beragam wahana permainan dalam ruangan (indoor). Atau dengan kata lain, Trans Studio Bandung layaknya Dufan versi indoor.

Trans Studio Bandung Tempat Wisata Hiburan Terbesari di Dunia

Tempat wisata hiburan ini dibuka pada 18 Juni 2011 silam dengan luas 4,2 hektar. Luas tersebut sekaligus membuat Trans Studio Bandung menjadi tempat wisata hiburan terbesar di dunia. Bukan hanya itu, investasi yang mencapai hingga Rp. 2 triliun kian mengharumkan nama Trans Studio Bandung sebagai Theme Park terlengkap di Kota Bandung.

pengunjung atau wisatawan yang menjadi target bukan hanya penduduk lokal, wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia pun menjadi target. Oleh sebab itu, Trans Studio Bandung bukan hanya bersaing dengan tempat wisata tanah air saja, melainkan sejumlah tempat terkenal di dunia seperti Genting Highlands, Resort World Sentosa, dan lain-lain. Keadaan wahana di dalam ruangan pun menjadi keunggulan tersendiri sehingga sangat cocok bagi siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Terlepas dari itu, Selain wahana permainan Trans Studio Bandung pun menyediakan beragam suvenir menarik yang memungkinkan pengunjung membeli dan berbelanja di berbagai sudut. Wajar saja, letak tempat ini memang satu kawasan dengan BSM (Bandung Super Mall). Ada pula kuliner yang ditawarkan Trans Studio Bandung berupa berbagai macam makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan pokok yang pastinya sangat enak.

Tips perjalanan jika ingin berkunjung kesini salah satunya adalah dengan memperhatikan keamanan diri anda sendiri. Anda wajib memperhatikan peraturan seperti minimal dan maksimal tinggi badan setiap wahana permainan. Selain itu, penggunaan Mega Cash lebih disarankan dibandingkan dengan membawa uang tunai. Penggunaan Mega Cash memungkinkan pengunjung mendapatkan berbagai macam transaksi lebih mudah, teratur, dan sederhana.

Jika anda betah dan ingin tinggal berlama-lama di sekitar Trans Studio Bandung tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Setidaknya, ada dua hotel yang sedang dibangun di kawasan Theme Park, yaitu TRANS Hotel dan Hotel IBIS. TRANS Hotel adalah hotel bintang 6 (diamond) dengan jumlah kamar sebanyak 300. Sementara itu, Hotel IBIS dengan jumlah kamar sebanyak 600 sekaligus menjadi hotel terbesar di Asia Tengara. Kedua hotel tersebut merupakan akomodasi terbaik bagi wisatawan lokal atau mancanegara.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Trans Studio Bandung Tempat Wisata Hiburan Indoor Terbesar di Dunia"

Post a Comment