TOP 3 Pantai Tercantik di Dunia Versi Wisata Terbaikmu

Wisata Terbaikmu - Salah satu wisata terbaik yang sering dipilih adalah pantai tercantik di dunia. Siapa sih yang tidak kenal dengan pantai? Pasti setiap orang mengetahuinya dengan cukup baik. Buktinya, banyak sekali wisata berpotensi di Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara bertajuk pantai.

Mengetahui bahwa pantai merupakan salah satu destinasi wisata terbaik, maka pastinya terdapat banyak pantai dengan keindahan luar biasa. Bagaimana tidak, dunia ini sangat luas dan banyak sekali hal-hal menarik. Berikut ini adalah beberapa pantai tercantik di dunia.

Ipanema Beach, Pantai Unggulan di Brazil

pantai tercantik di dunia
( Image Source: Instagram / @daniellebreia )
Ipanema Beach adalah pantai terindah di dunia yang berada di Rio de Janeiro, Brazil. Pantai ini menawarkan keindahan pantai laut yang eksotis dan tidak ada duanya. Air laut di pantai Ipanema berwarna biru kehijauan sehingga membuat pantai terlihat lebih indah dan unik. Selain itu, pemandangan akan terasa lebih sempurna dengan adanya dua buah gunung di sisi barat pantai, gunung tersebut bernama Dois Irmaos.

Terlepas dari itu, kebersihan lingkungan di sekitar pantai tidak akan mengecewakan wisatawan. Meski pantai Ipanema sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia, namun pengelolaan sampah dilakukan sangat baik sehingga pemandangan pantai terasa sangat sempurna.

Maya Bay, Pesona Wisata Thailand

Pantai Tercantik di Dunia
( Image Source: Instagram / @always_dreams_big )
Pantai selanjutnya adalah Maya Bay yang berada di Krabi, Thailand. Pantai ini merupakan salah satu wisata terbaik yang dimiliki oleh Thailand. Bagaimana tidak, eksotisme pantai dan keindahan alamnya mampu menarik perhatian wisatawan dunia. Air laut jernih berwarna kehijauan serta pasir berwarna putih yang terhampar di bibir pantai membuat Maya Bay terlihat cantik. Selain itu, adanya tebing-tebing atau gugusan batu berukuran besar disekitar pantai semakin menambah daya tarik Maya Bay.

Alam bawah laut di pantai ini juga sangat cocok bagi para wisatawan yang gemar melakukan diving atau menyelam. Setidaknya, terdapat dua titik penyelaman favorit, yaitu di Palong Bay dan Loh Samah.

Baie des Trespasses, Pantai Tercantik di Dunia

Pantai Tercantik di Dunia
( Image Source: Instagram / @marjomout )

Pantai terindah didunia selanjutnya adalah Baie des Trepasses yang berada di Britanny, Perancis. Pantai ini merupakan pantai yang belum terjamah secara publik sehingga jangan heran jika kondisi pantai sangat indah,bersih, dan mengagumkan. Warna pasir yang terhampar disini yaitu cokelat, serta warna air laut jernih kebiruan. Keindahan alam yang ditawarkan dijamin tidak akan mengecewakan.

Selain itu, pantai yang satu ini sangat cocok bagi wisatawan dengan niat surfing atau berselancar. Ketinggian ombak cukup tinggi yaitu rata-rata sekitar 8 kaki.

Sebenarnya masih banyak lagi pantai tercantik di dunia yang tak bisa disebutkan satu per satu. Keterbatasan informasi membuat Wisata Terbaikmu hanya mengekspos segelintir lokasi. Oleh sebab itu, Anda dapat memberikan komentar yang sifatnya membangun konten dan blog. Terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TOP 3 Pantai Tercantik di Dunia Versi Wisata Terbaikmu"

Post a Comment