Taman Bawah Air Green Lake Wisata Terbaik Diving dan Unik di Austria

Taman merupakan salah satu tempat wisata yang cukup banyak dikunjungi, namun pernahkah anda membayangkan bagaimana jika menyaksikan keindahan taman di bawah air ? Maka jawabannya adalah Green Lake yang merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata terbaik diving di Austria.

Berada di Tragoess, Stryia, Austria, tempat wisata satu ini menjadi incaran wisatawan dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, keindahan yang ditawarkan memang tidak ada duanya. Ditambah letaknya yang berada di kaki pegunungan salju Hochschwab kian menambah pesona Green Lake.

wisata terbaik diving

Fenomena unik Green Lake menjadi daya tarik sangat tinggi di mata wisatawan. Pada musim dingin dan musim gugur, Green Lake adalah sebuah taman biasa pada umumnya dengan berbagai perangkat pendukung seperti bangku, kursi, bunga, dan lain sebagainya. Namun, ketika musim panas taman ini akan tenggelam dan berubah menjadi sebuah danau karena meleleh nya es di pegunungan Hochschwab. Menarik bukan ?

wisata terbaik diving

Bukan hanya itu, fenomena unik lainnya terdapat pada penghuni taman. Kabarnya, beberapa jenis tumbuhan mampu beradaptasi dengan kondisi tersebut dan masih mampu untuk tumbuh. Keindahan Green Lake terasa sangat sempurna saat melakukan diving atau menyelam. Di dasar danau pengunjung akan dimanjakan dengan tampilan taman yang berada di bawah air. Semua atribut taman seperti bangku, kursi, bunga, jalan, dan atribut lainnya nampak utuh layaknya sebuah taman yang tetap hidup di bawah air.

wisata terbaik diving

Green Lake atau sering juga disebut dengan nama der Gruene See ini memiliki air jernih kehijauan. Selain itu, beberapa mahluk penghuni Green Lake seperti ikan, rumput hijau, pepohonan asri, dan sebagainya akan memberikan pengalaman diving yang berbeda. Karena adanya tempat wisata ini, maka jangan heran jika banyak pendaki gunung sengaja membawa alat-alat untuk menyelam.

wisata terbaik diving

Taman unik ini akan terus tenggelam selama musim panas, atau sekitar 6 bulan. Dalam rentang waktu tersebut, Green Lake akan menjadi surga diving bagi wisatawan. Udara segar dan kebersihan lingkungan adalah nilai lebih dari tempat wisata terbaik diving di Austria.

Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman menyelam yang berbeda, maka Green Lake adalah jawabannya. Rasakan sensasi menakjubkan Green Lake, dijamin anda akan betah dan tidak akan kecewa.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Taman Bawah Air Green Lake Wisata Terbaik Diving dan Unik di Austria"

  1. wah indah sekali ya, sayang di indonesia belum ada


    klik untuk dapatkan penawaran menarik ke dieng Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete