Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Australia

Australia merupakan salah satu negara di Asia dengan potensi wisata cukup tinggi. Sebut saja seperti kota melbourne, sydney, perth, dan lain-lain. Potensi tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Bahkan, beberapa tempat wisata Australia sudah booming dan dikenal oleh dunia.

Bagi anda yang masih bingung mencari destinasi wisata mancanegara terbaik, Australia adalah jawaban paling tepat. Beberapa Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Australia yang dapat anda kunjungi adalah sebagai berikut.
  1. Melbourne

    Melbourne merupakan salah satu kota di Australia dengan segudang daya tarik yang memikat. Diantaranya seperti Skyline dan Sungai Melbourne. Sebenarnya banyak sekali tempat yang dapat anda kunjungi di kota ini, mulai dari kesenian lokal, sejarah, maupun wisata modern.
    Menariknya, anda bisa mendapatkan pengalaman travelling sambil menambah wawasan mengenai kota Melbourne. Berkeliling menikmati keindahan kota bernuansa metropolis dengan menaiki shuttle bus dan trem. Selain dapat mengabadikan momen sepuasnya, anda juga akan merasa dimanjakan dengan panduan wisata untuk setiap daerah yang dilalui. Tidak perlu khawatir karena penumpang bebas turun di halte manapun.

  2. Sydney
    Kota yang satu ini dapat dikatakan sebagai ciri khas Australia. Objek wisata disini sudah sangat terkenal di mata dunia, yaitu Sydney Opera House Sails bangunan dengan desain unik mirip origami perahu layar ukuran besar. Sydney Opera House Sails akan terlihat lebih cantik ketika malam hari dimana cahaya lampu yang menerangi seluruh bagian sehingga bangunan nampak lebih hidup dan penuh seni.
    Bukan hanya itu, tidak jauh dari Sidney Opera House Sails terdapat sebuah jembatan layang diatas permukaan air laut yang akan membuat anda kagum. Perpaduan antara Opera House dan Jembatan Sydney Harbour dijamin tidak akan mengecewakan.

  3. Adelaide
    Bagi anda yang senang berbelanja, maka Ibukota Australia Selatan adalah rekomondasi terbaik. Suvenir-suvenir cantik bisa anda pilih dengan harga yang beragam di beberapa tempat, termasuk Adelaide Central Market.
    Tidak sampai disitu, Kota Adelaide juga menawarkan beberapa objek wisata yang tidak kalah menariknya. Sebut saja seperti Tembok Berbisik di Barosa Valley, taman bermain, Katedral St Patrick di Amanda Pattisahusiwa dan jantung kota Adelaide.
Masih banyak lagi sebenarnya tempat yang sangat menarik di Australia, tulisan diatas merupakan segelintir dari Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Australia belum lagi yang lainnya.

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Australia"

    Post a Comment