Pemandian Air Panas Darajat Wisata di Garut Terbaik Untuk Mengisi Weekend

Wisata Terbaikmu - Akhir pekan atau weekend merupakan waktu yang cocok untuk melepas kejenuhan dan tekanan akibat pekerjaan atau aktivitas sehari-hari yang melelahkan dengan mengunjungi tempat wisata terbaik dan menarik. Salah satu tempat wisata di Garut yang saat ini sedang ramai dibicarakan yaitu ‘Darajat’ mungkin bisa anda pilih untuk mengisi weekend anda.
Wisata di Garut Terbaik
Mengapa Darajat? Terletak di Jalan Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, Darajat menawarkan pemandian air panas yang nyaman dan berkualitas. Disini terdapat cukup banyak tempat pemandian air panas yang bisa anda pilih karena fitur atau wahana tiap tempat memiliki keunggulan berbeda. Di Darajat juga anda dapat bermain dan memacu adrenalin dengan melakukan outbound. Selain itu, terdapat jasa penyewaan ATV dengan trek yang cukup menarik.

Apa daya tarik Darajat? Berbeda dengan tempat pemandian air panas pada umumnya, di Darajat anda disuguhkan pemandian air panas dilengkapi pemandangan bukit dan pegunungan hijau. Bahkan sebelum mencapai lokasi pemandian anda dapat merasakan kesejukan dan keindahan alam mulai dari jalan di Kecamatan Pasirwangi hingga di sepanjang jalan Puncak Darajat. Hal ini dikarenakan mata pencaharian penduduk setempat yang mayoritas adalah petani dan pekebun.
Wisata di Garut Terbaik
Sejak adanya tempat wisata pemandian air panas di Darajat yaitu tahun 2010, kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal Garut. Seiring berjalannya waktu, lokasi wisata terus berkembang dan dikenal luas di Indonesia sehingga jangan heran jika di Darajat tidak pernah sepi pengunjung yang berasal dari berbagai daerah.

Bagi anda yang memiliki rencana untuk tinggal lebih lama di Darajat tidak perlu khawatir karena tersedia cukup banyak akomodasi, mulai dari hotel berkelas hingga penginapan murah. Apalagi di jaman modern seperti sekarang ini dimana untuk memesan kamar cukup menggunakan smartphone saja.

Berapa harga tiket masuk pemandian air panas Darajat? Tentunya harga tiket tiap tempat berbeda mulai dari yang Rp. 10.000 hingga Rp. 35.000. Wajar saja karena kualitas dan daya tarik tiap tempat berbeda-beda. Selain itu, sama seperti tempat wisata serupa pada umumnya di Darajat pun biasanya harga tiket masuk akan naik sekitar Rp. 5.000 - Rp. 10.000 saat memasuki weekend.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemandian Air Panas Darajat Wisata di Garut Terbaik Untuk Mengisi Weekend"

Post a Comment