Tempat Wisata di Bandung Pengisi Akhir Pekan Terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kota Bandung ? Kota berjuluk “Kota Kembang” tersebut selain dikenal dengan wanita dan pria yang memiliki paras yang indah, juga memiliki potensi wisata cukup tinggi. Beberapa tempat wisata di Bandung juga sempat dijadikan sebagai film legenda di televisi. Sebut saja Gunung Tangkuban Perahu, Situ Patenggang, dan tempat wisata Bandung lainnya. Selain itu, Kawah Putih Bandung dan Bandung Tempoe Doeloe pun tidak jarang menjadi tempat syuting sinetron.

Tempat Wisata di Bandung Pengisi Akhir Pekan Terbaik

Tempat wisata di Bandung memang memiliki popularitas yang cukup tinggi di Indonesia. Namun ada juga beberapa tempat wisata Bandung yang unik dan menarik tapi belum dikenal banyak orang di Indonesia. Apa saja tempat wisata Bandung yang unik dan menarik namun belum terkenal ? Berikut ini ulasannya.

1. Memang Beda
Memang Beda merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang mengandung unsur pendidikan, kreatifitas, musik, dan kuliner yang mengagumkan. Berlokasi di Jalan Sukajadi No. 13-139, Bandung, Jawa Barat, Memang Beda cukup ramai pengunjung. Yang menarik dari Memang Beda ini adalah artistik atau seni. Disini pengunjung dapat memesan lukisan yang dibuat diatas kayu. Lukisan pun bukan dengan kualitas rendahan, dijamin pemesan akan puas karena 100 persen mirip dengan wajah asli. Selain itu, berbagai macam interior pun dapat ditemukan disini untuk mempercantik ruangan di rumah anda.

2. Jalan Braga
Jalan Braga merupakan sebuah jalan yang ada di Kota Bandung. Apa yang menarik dari sebuah jalan ? Jangan salah, Jalan Braga merupakan salah satu jalan yang cukup ramai di Kota Bandung. Sepanjang Jalan Braga dihiasi dengan bangunan-bangunan tua serta para pelaku seni lukis. Banyaknya karya lukisan yang dipajang di pinggir Jalan Braga membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri. Terutama untuk para pecinta seni lukis, Jalan Braga dapat dijadikan tempat penetral pikiran dan mencari ide.

3. Braga Permai
Masih berlokasi disekitar Jalan Braga, Braga Permai dikenal sebagai restoran tua yang ada di Kota Bandung. Restoran ini didirikan pada tahun 1923 dengan menu kuliner yang cukup populer. Sebut saja salah satunya ice cream berbagai rasa yang dilengkapi dengan taburan raisin anggur yang telah dikeringkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata di Bandung Pengisi Akhir Pekan Terbaik"

Post a Comment